Jumat, 23 Desember 2011

Angry Birds Season Christmas

Temen-temen pasti udah pada tau game Angry birds kaaann~
Game yang satu ini cocok banget buat ngilangin kejenuhan, dan seruu juga. Nih ada info tentang angry birds yang seasons natal. ^^


Bulan Desember identik dengan perayaraan Natal untuk umat Kristiani. Untuk menyemarakkan acara tersebut, Rovio sebagai developer game Angry Birds tidak ingin melewatkannya, bahkan membuat  25 level yang memberikan tantangan menarik kepada gamer ponsel pintar.

Game Angry Birds Seasons Christmas dibuka dengan lagu natal bernuansa jazz ringan yang semakin mengentalkan suasana natal. Pada game ini mengambil judul Wreck The Halls yang menghadirkan 25 level untuk menantang kalian, dimana setiap harinya akan terbuka satu per satu level tersebut hingga 25 Desember mendatang pada level puncaknya.

Sekumpulan babi hijau lucu dan menggemaskan dengan topi natal ala sinterklas, menunggu untuk kalian hancurkan. Dengan melontarkan burung-burung yang sudah Anda kenal pada game Angry Birds, termasuk hadirnya burung orange yang dapat mengembungkan badannya.

Game Angry Birds Seasons Christmas menghadirkan nuansa salju sesuai dengan tema natal yang semakin memberikan keceriaan saat temen-temen memainkannya. Namun keceriaan kalian akan berubah menjadi sebuah rasa penasaran yang cukup tinggi, tatkala para babi hijau yang lucu tersebut tetap berdiri tegar pada posisinya, dikarenakan jumlah burung yang temen-temen lontarkan cukup terbatas, sehingga skill Anda sangat diuji saat memainkannya.

Game ini hadir pada platform iPhone/iPod, AndroidiPad dan Symbian untuk temen-temenn yang ingin memainkannya, lakukan update aplikasi pada Angry Birds Seasons dan secara otomatis game bernuansa natal ini akan hadir untuk Anda.

Selamat mencoba dan Selamat Bermain Angry Birds bernuansa Natal! ^^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar