Jumat, 23 Desember 2011

Ninjakita

Hai temen-temen semua~

Udah lama banget blog ini ga di update alias di terlantarkan, haha. Tapiii, blog ini akan mulai di update lagi kok. Jadi langsung aja yaa, kali ini aku mau kasih tau tentang webgame yang lagi popular banget yaitu Ninjakita, pasti udah pada denger atau bahkan udah pada main kan. 
ninjakita.com
Nah ninjaKita adalah game bertema anime berbasis web, merupakan jenis permainan dengan mengggunakan browser yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach. Pemain nantinya dapat menikmati petualangan sesuai dengan karakter dari Anime tersebut dan tentunya dapat dimainkan oleh seluruh usia.
Walaupun game website, NinjaKita memiliki grafis yang sangat indah dan permainan yang seru dan kompetitif. Pemain akan dibawa untuk menikmati permainan web yang nyaman, untuk sepenuhnya mengalami kekayaan karakter kartun yang berbeda.
Pemain yang memainkan game ini akan langsung merasakan seperti berada di dunia petualangan Ninja yang penuh dengan petualangan dan pertarungan. Nantinya, pemain akan memainkan peran seorang Ninja yang akan mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Ninja yang terbaik.
Game berbasis website dengan karakter yang cukup populer yaitu " Naruto & Bleach ".
Nah, nih game baru nya NinjaKita Online, kalo versi luarnya Pockie Ninja.
Kalian bisa mainin semua jenis karakter dari anime ini, yang pasti karakternya ga jauh dari naruto sama bleach, buat temen-temen yg lagi jenuh daripada ga ada kerjaan atau browsing-browsing ga jelas mendingan main ninjakita lebih seru, haha. Nih aku kasih webnya http://www.ninjakita.com bisa langsung dimainin kok jadi ga usah repot-repot install lagi. Have fun yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar